Minggu, 27 Maret 2011

7 Syarat Menggaet Pelarian

Beberapa selebriti terlihat telah menggandeng pasangan baru, hanya beberapa bulan setelah bercerai. Contohnya Scarlett Johansson dan Sean Penn, Eva Longoria dan Eduardo Cruz, atau Kate Winslet dan Louis Dowler. Pria-pria ini seolah menjadi pelarian bagi para perempuan tersebut.

Rebound love sering dipandang sebagai cara seseorang membalas dendam atas perlakuan mantannya. Langsung mencari kekasih baru membuktikan bahwa dirinya tidak lemah karena ditinggalkan pasangan. Hal ini tentu hanya dugaan. Secara positif, pelarian sebenarnya bisa menjadi cara bagi seseorang untuk melupakan kesedihan. Siapa bilang perpisahan itu tidak membuat Eva atau Kate stres? Justru mereka tak ingin berlama-lama terpuruk, dengan segera mencari pria yang baru.


Nah, agar pelarian Anda tak sia-sia, coba curi strategi yang dilakukan para perempuan selebriti ini.

Scarlett Johansson
Rebound rule
: Ikuti kata hati

Scarlett dan Ryan Reynolds terkesan sebagai pasangan muda yang ideal. Siapa menyangka mereka bercerai setelah hanya dua tahun menikah? Hanya beberapa bulan setelah itu, Scarlett sering kepergok berduaan dengan Sean Penn, yang 24 tahun lebih tua darinya. Mereka sempat berlibur bersama di Meksiko, dengan kedua kaki Scarlett di pangkuan Sean. Balas dendam memang bermakna melakukan apa saja yang terasa nyaman bagi diri kita.

Kate Winslet
Rebound rule: Kencani tipe yang berbeda

Hanya beberapa bulan setelah berpisah dari suaminya, sutradara Sam Mendes, Kate terlihat jalan-jalan dengan seorang model muda, Louis Dowler. Penampilan Louis yang atletis dan seksi jelas bertolak belakang dengan Sam yang terlihat matang. Meskipun hubungan Louis dan Kate pun sekarang sudah berakhir, namun ada pelajaran yang bisa kita ambil. Berhubungan dengan pria yang tipenya berbeda akan menjadi pengalaman yang membuka pikiran. Bukankah ini yang kita butuhkan saat terpuruk akibat putus cinta?

Jessica Simpson
Rebound rule
: Tetap mempercayai cinta

Jessica berhasil bangkit dari perpisahannya yang menyakitkan dengan Tony Romo. Ia berusaha tetap menegakkan kepala, dan menyampaikan perasaannya di Twitter. "Setiap orang perlu tahu bahwa harapan masih ada," tulisnya. Harapan itulah yang membawanya bertemu dengan kekasih barunya yang juga pemain football, Eric Johnson. Pasangan ini sekarang juga tengah menyiapkan pernikahan.

Amanda Seyfried
Rebound rule
: Biarkan orang bertanya-tanya

Bintang Mamma Mia! ini sempat berpacaran cukup lama dengan Dominic Monaghan, rekan mainnya di film tersebut. Setelah itu, Amanda beberapa kali terlihat berduaan dengan Ryan Phillippe, mantan suami Reese Witherspoon. Meskipun begitu, banyak orang belum yakin dengan kebersamaan mereka. Apalagi Ryan sempat disebut-sebut saling kontak dengan Rihanna. Hingga saat ini Ryan dan Amanda tidak berterus terang mengenai hubungan mereka. Ternyata, menyimpan misteri juga bisa menambah daya tarik seorang perempuan.

Eva Longoria
Rebound rule
: Cari dari lingkungan teman

Selepas berpisah dari Tony Parker November lalu, Eva langsung jatuh ke pelukan Eduardo Cruz, pria yang 10 tahun lebih muda darinya. Eduardo yang seorang penyanyi, tak lain adik kandung Penelope Cruz. Pasangan ini tak sungkan-sungkan menunjukkan kemesraan di segala kesempatan. Apakah ini menjadi cara Eva untuk segera melupakan mantan suaminya? Mungkin saja. Maklum, Eva mengaku selalu menangis jika membicarakan perceraiannya.

Reese Witherspoon
Rebound rule
: Dari pelarian jadi betulan

Reese baru beberapa minggu putus hubungan dengan Jake Gyllenhaal, ketika ia mulai mengencani Jim Toth. Pria yang berprofesi sebagai agen artis ini seolah menjadi pelarian Reese, mengingat Reese cukup lama berpacaran dengan Jake. Putusnya hubungan mereka konon karena Jake ingin segera menikah, sementara Reese masih trauma dengan perceraiannya. Namun sekarang, perempuan 35 tahun ini justru bertunangan dengan Jim dan tengah menyiapkan pernikahannya. Kesimpulannya, cinta pelarian bisa saja berubah jadi serius. Jadi, terbukalah dengan kemungkinan itu.

Kim Kardashian                     
Rebound rule
: Melanggar aturannya sendiri

Perempuan berdarah Armenia ini sempat putus-sambung dengan pemain football Reggie Bush. Ia lalu menemukan pria baru yang juga pemain football, Miles Austin, dari kelab Dallas Cowboys. Setelah putus dari Miles, Kim berjanji bahwa ia tidak akan berkencan sepanjang tahun 2011. Lucunya, tak lama kemudian ia malah kecantol Kris Humphries, pemain basket dari New Jersey Nets. Yah, kalau pria baru sudah di depan mata, masa ditolak sih?

sumber; unikaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar